Monday, February 24, 2014

Salam Hormat

           Assalamualaikum Wr.  Wb.
Salam hormat,mohon do'a dan dukungan kepada:
1.Kedua orang tua yang telah membesarkan saya.
2.Bapak Malik Syafe'i,mudah-mudahan nanti ada siaran berbobot seperti Indonesia Siesta lagi.
3.Bapak Karni Ilyas beserta para ustadz dan Indonesia Damai.
4.Mamah Dedeh.Mah,saya rindu nasehat kebenaran.
5.Bapak Quroish Shihab.Tauziah Bapak,sering menjadi jawaban istikharoh saya.
6.Bapak Ustadz Yusuf Mansur,Ustadz saya merasakan manfaat sedekah sebagai penolak bala.
7.Bapak Mario Teguh,do'a saya Golden Ways memperbagus moral negri ini.
8.Bapak Prof.R.H.A.Soenarjo,S.H,ketua yayasan penyelenggara penterjemah/pentafsir Al Qur'an 1971    beserta penerus,saya bersukur Qur'an ini awal saya beli dan pelajari dari hasil keringat ,dan membimbing saya untuk menulis.
9.Bapak A Hasan,penulis/pencetus Tafsir Qur'an Al Furqon beserta penerus.
10.Penulis Syamil Qur'an Special For Woman,dan pembaca budiman.




No comments:

Post a Comment