Friday, April 25, 2014

AL QUR'AN PEMBIMBINGU

Aku bersukur dilahiran oleh orang muslim yang beritab suci AL Qur'an,dari kecil kusudah biasa baca Al Qur'an meskipun beberapa ayat,namun aku belajar memahani dan mencoba mengamalkan,makanya aku merasakan kebenaran AL QUR'AN ADALAH JAWABAN SEMUA MASALAH SAAT KITA MENGHADAPI  UJIAN ATAU COBAAN,dengan membaca Nya hatiku tenang,bersamanya aku cinta,sayang dan rindu Alloh,Aku ikhlas saat Alloh kirim ke  tempat orang-orang zalim untuk memberi peringatan,atau memberi contoh,mesipun aku sering dijadikan lecehan atau tertawaan,atau Alloh hendak  menambahkan ilmu di suatu tempat,bersama Alloh ada kemenangan,bahkan saat setelah aku menderita biasanya Alloh beri petunjuk apa yang baru aku alami surat ini,ayat ini,pastinya setiap hari insyaalloh kusholat taubat ,hajat dan istikharoh,Qur 'an,tidak hanya memberi kesenangan tapi juga peringatan,dan orang-orang zalim sangat benci diberi peringatan, nabi dan rosul saat memberi peringatan juga mendapat perlawanan,dimaki,difitnah,hendak dibunuh,dll,begitu juga para penerusnya,bedanya sekarang pada pakai mistik,sekarang ada hukum pidana,orang tidak gampang berbuat sesuka hati,dengan mistik orang gampang berbuat sesuka hati,asal dia berani menanggung resikonya,

1 comment:

  1. adakan Tuhan dalam setiap keadaan,insyaalloh kita tidak akan mampu berbuat kezaliman .

    ReplyDelete